1. MALANG
  2. AREMANIA

Kembali dari Timnas U-23, Hanif dan Bagas tak diberi garansi posisi starter

Pelatih Arema FC menyebut bahwa saat ini kondisi di tim sedang bagus sehingga kedua pemain tersebut harus berusaha merebut tempat utama.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 September 2018 17:16

Merdeka.com, Malang - Dua pemain Arema FC yang sempat membela Timnas Indonesia U-23 pada ajang Asian Games 2018 sudah kembali. Dilansir dari Bola.com, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi sudah mulai bergabung dalam sesi latihan Arema FC.

Walau kembali dari timnas, kedua pemain tersebut tak otomatis mendapat garansi di tim utama dan bahkan sempat ditempatkan dalam tim cadangan ketika latihan memasuki sesi game. Pelatih Arema, Milan Petrovic punya alasan sendiri dengan tidak memasukkan mereka dalam tim utama.

Untuk Bagas, dia memang sudah pulih dari cedera engkel saat memperkuat timnas. Namun Milan ingin lebih jauh melihat kondisinya. Sementara Hanif, dia juga harus bersaing kembali dengan beberapa gelandang lainnya.

"Sekarang di tim ini M. Rafli sedang dalam performa bagus. Tapi saya tetap menyampaikan kepada Hanif agar tidak kecewa. Dia juga gelandang yang bagus. Peluang untuk bermain kembali sangat terbuka lebar. Andai dia tidak jadi starter melawan Persib, (13/9) masih ada pertandingan besar lainnya, seperti lawan Madura United, Persipura, Persebaya dan yang lainnya," jelas pelatih 57 tahun itu.

Jika melihat dari kondisi fisik, Bagas dan Hanif masih bisa mengikuti ritme pemain Arema lainnya. Mereka baru saja dapat tambahan libur sepekan setelah memperkuat timnas.

"Di timnas mereka tetap latihan. Begitu juga waktu libur, mereka sepertinya tetap menjaga kondisi dengan latihan sendiri," sambungnya.

Sebelum memperkuat Timnas Indonesia U-23, Hanif dan Bagas kerap kali jadi pilihan utama di Arema. Hanif jadi gelandang bertahan, sementara Bagas di bek kiri.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA