1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate mengaku siap hadapi Persib Bandung

Gelandang asing Arema FC Makan Konate menilai Persib yang menjadi lawan timnya sebagai lawan kuat.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 02 September 2018 18:02

Merdeka.com, Malang - Gelandang asing Arema FC Makan Konate menilai Persib yang menjadi lawan timnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak merupakan tim kuat. Dilansir dari Bola.net, kendati menganggap Persib merupakan lawak yang kuat, Konate mengaku tak takut dan siap membawa timnya meraih poin pada pertandingan ini.

"Kami tidak takut pada siapapun. Kami juga punya banyak pemain berkualitas," ujar Konate.

"Sepak bola adalah permainan sebelas lawan sebelas. Tidak perlu takut," imbuhnya.

Namun, Konate menilai bahwa timnya tak akan bisa meraih poin tersebut tanpa perjuangan berat. Pasalnya, pemain yang juga pernah memperkuat Persib ini menilai mantan klubnya tersebut merupakan klub kuat, yang berisi pemain-pemain berkualitas.

"Kalau tidak kerja keras, kami akan berada dalam bahaya," tuturnya.

"Karenanya, kami harus bermain dengan motivasi tinggi untuk bisa meraih poin di sana," pemain berusia 26 tahun ini menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pertama mereka usai jeda kompetisi. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/08).

Saat ini, di klasemen sementara, posisi kedua tim terpaut jauh. Persib berada di puncak klasemen, sedangkan Arema berada di peringkat 14.

Sementara itu, menurut Konate, saat ini, Arema sudah siap menghadapi Persib Bandung. Mereka telah bekerja keras berlatih dan mencerna racikan strategi pelatih untuk bisa meraih poin pada pertandingan tersebut.

"Insyaallah, kami sudah siap jelang pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA