1. MALANG
  2. AREMANIA

Makan Konate nilai Persib Bandung sebagai lawan yang harus diwaspadai

Makan Konate menilai bahwa Persib bukanlah klub yang bisa dipandang remeh.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 02 September 2018 12:24

Merdeka.com, Malang - Gelandang asing Arema FC Makan Konate mengungkap penilainnya mengenai Persib Bandung yang bakal jadi lawan klubnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Konate menilai bahwa Persib bukanlah klub yang bisa dipandang remeh.

"Sama seperti Arema FC, Persib Bandung adalah tim kuat," ujar Makan Konate.

"Kita harus kerja keras dan fokus pada pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Konate, Persib memiliki kualitas pemain di atas rata-rata. Semua pemain Persib, sambung pemain asal Mali ini, berpotensi menghadirkan ancaman bagi tim lawan.

"Tak hanya satu pemain saja, semua pemain lawan harus kita waspadai," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pertama mereka usai jeda kompetisi Liga 1 musim 2018 ini. Pertandingan tersebut dijadwalkan akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09) mendatang.

Konate sendiri sudah tak asing lagi dengan Persib Bandung. Pemain asal Mali tersebut sempat dua musim memperkuat Maung Bandung sebelum merantau ke Liga Malaysia.

Di Persib Bandung, Konate menjadi salah satu tulang punggung tim. Ia merupakan komponen vital Persib kala tim tersebut memenangi kompetisi pada tahun 2014 lalu.

Namun, kendati memuji kekuatan Persib, Konate tak jeri harus berhadapan dengan mantan timnya tersebut. Menurutnya, sepak bola adalah pertandingan sebelas pemain lawan sebelas pemain di lapangan. Semuanya, sambung pemain yang pernah memperuat T-Team ini, masih bisa terjadi.

"Kami juga punya banyak pemain berkualitas. Kami akan fokus saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA