1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC pastikan bakal uji coba menghadapi Perseru Serui

Arema FC mengungkap bahwa mereka bakal menjajal sesama klub Liga 1, Perseru Serui.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 29 Agustus 2018 15:00

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap rencana uji coba yang bakal mereka lakukan pada jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengungkap bahwa mereka bakal menjajal sesama klub Liga 1, Perseru Serui.

"Kami berpikir untuk menggelar uji coba kontra Perseru Serui, pada Sabtu (01/09), akhir pekan ini. Uji coba ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Menurut Milan, ada sejumlah alasan di balik dipilihnya Perseru sebagai lawan uji tanding bagi anak asuhnya. Salah satunya, pelatih asal Serbia ini mengungkapkan, saat ini Perseru sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di wilayah Malang Raya.

"Saat ini, Perseru Serui ada di Malang. Jadi, kami tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mencari lawan uji coba. Menurut kami, selain itu alasan tersebut, Perseru Serui juga adalah tim yang luar biasa sebagai lawan uji coba," tutur pelatih berusia 57 tahun.

Selain melawan Perseru, Arema juga merencanakan untuk melakoni uji coba lagi. Namun, Milan mengaku belum tahu tim mana yang akan dihadapi Arema pada laga yang dijadwalkan digelar pekan depan tersebut. "Yang pasti, saya berharap lawan yang kami hadapi adalah tim kuat," tandasnya.

Sebelumnya, Arema FC berencana menggelar sejumlah laga uji coba selama jeda kompetisi Liga 1. Dalam jeda sampai pertengahan September 2018 ini, mereka merencanakan bakal menggelar dua sampai tiga laga uji coba.

Milan sendiri berharap lawan yang bakal mereka hadapi pada laga uji coba tersebut. Ia ingin tim lawan memiliki kualitas di atas rata-rata. Selain itu, pelatih pemegang lisensi UEFA Pro ini juga ingin uji coba dihelat di luar kandang, untuk menyiapkan mental pemainnya dalam menghadapi laga tandang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA