1. MALANG
  2. AREMANIA

Selama sepekan mendatang, Arema FC bakal jalani tiga uji coba

Milan mengaku telah merencanakan tiga uji coba untuk sepekan mendatang. Perubahan rencana ini akibat batalnya mereka menggelar turnamen.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 Agustus 2018 11:22

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengungkap rencana uji coba yang bakal dilakoni timnya pada jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku telah merencanakan tiga uji coba untuk sepekan mendatang.

Arema FC harus mengubah rencana mereka dalam persiapan di jeda kompetisi Liga 1 musim ini. Perubahan rencana ini akibat batalnya turnamen yang direncanakan bakal diikuti oleh Arema FC dan sejumlah klub papan atas Liga 1.

Milan sempat menimbang akan menggelar pemusatan latihan pada jeda kompetisi ini. Ia pun mengaku menyiapkan rencana untuk menggelar laga uji coba pada jeda akibat digelarnya Asian Games tersebut.

"Saya rencanakan ada tiga uji coba ke depannya. Tiga uji coba ini akan dihelat sebelum Piala Indonesia, yang sesuai informasi bakal digelar pada awal September besok," ujar Milan.

Menurut Milan, ia sudah menyusun rencana ihwal siapa yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada tiga laga uji coba tersebut. Pelatih asal Serbia ini menyebut ada dua pertandingan ringan dan satu lawan berat yang ia siapkan bagi para pemainnya.

"Kami sudah merencanakan tiga pertandingan. Pertama, kami akan melakoni laga ringan. Lalu, kami akan menghadapi tim yang setara. Kemudian, setelahnya, kami akan menghadapi tim yang lebih ringan sebagai persiapan untuk Piala Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Milan menyebut bahwa pertandingan uji coba pertama akan dihelat pada akhir pekan ini. Menurut pelatih asal Serbia tersebut, mereka akan menggelar uji coba antara tim inti dengan tim pelapis.

"Saya rasa tak ada masalah dengan kondisi ini untuk mengawali periode uji coba," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA