1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic bangga pemainnya dipanggil seleksi Timnas U-19

Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku banga dengan pemanggilan kiper muda Andriyas Fransisco ke seleksi Timnas Indonesia u-19.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 23 Agustus 2018 19:05

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku banga dengan pemanggilan kiper muda Andriyas Fransisco, untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai bahwa pemanggilan pemainnya tersebut berdampak positif bagi tim secara keseluruhan.

Ciko -sapaan karib Andriyas Fransisco- mendapat panggilan Timnas U-19 untuk bergabung dengan proses seleksi masuk skuat besutan Indra Sjafri tersebut. Proses seleksi dihelat di kompleks Universitas Negeri Yogyakarta, mulai Senin (20/08).

"Sangat luar biasa. Saya sangat senang dengan adanya pemanggilan ini. Saya ingin lihat banyak pemain Arema di Timnas. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami," ujar Milan, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (20/08).

Menurut Milan, selain kebanggaan, ada hal positif lain yang didapat Arema dengan pemanggilan pemainnya ke tim nasional. Hal tersebut, sambung pelatih berusia 56 adalah pengalaman yang didapat pemain di tim nasional.

"Pengalaman yang mereka dapat pasti akan sangat membantu klub di masa yang akan datang," tuturnya.

Sementara itu, Milan menyebut bahwa pada kendati tak mudah, Ciko berpeluang untuk masuk ke skuat Timnas U-19. Namun, pelatih asal Serbia ini meminta agar Ciko bekerja keras untuk meretas jalan berseragam Merah Putih.

"Saya tahu situasinya. Kita harus bekerja keras. Namun, tak boleh dilupakan juga, kami ingin ia kembali dalam kondisi sehat, tak terkena cedera," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA