1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC tak garansi posisi Milan Petrovic

Manajemen Arema FC sendiri tidak menggaransi posisi Milan Petrovic sebagai pelatih.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 Agustus 2018 09:12

Merdeka.com, Malang - Sejumlah hasil yang diterima Arema FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak membuat kursi pelatih Milan Petrovic menjadi panas. Dilansir dari Bola.com, bahkan manajemen Arema FC sendiri tidak menggaransi posisi Milan Petrovic sebagai pelatih.

Ketika dikonfirmasi terkait posisi Milan ke depannya, manajemen Arema belum bisa memberikan garansi. "Untuk persoalan itu, kami tidak bisa menjawab," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Saat ini manajemen tengah kecewa dengan hasil yang diraih Arema, sama seperti yang dirasakan Aremania.

Hal ini berarti tidak ada garansi bagi Milan untuk menjabat sebagai pelatih kepala hingga akhir musim. Manajemen sudah berjuang memberikan materi pemain tambahan di masa transfer window dengan kualitas yang lebih baik.

Tetapi, hasilnya justru menurun setelah menang telak di kandang Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas pada 21 Juli 2018 di Palembang.

Milan mengakui saat ini timnya sedang kehilangan konsentrasi dalam tiga pertandingan terakhir. Setelah menang melawan Sriwijaya FC, Arema seakan terlalu percaya diri sehingga mereka terjerumus dalam hasil negatif saat ini. Manajemen Arema juga kecewa karena timnya tidak bisa menjaga momentum.

Apalagi Aremania sedang bersemangat datang langsung ke Stadion Kanjuruhan setelah melawan Sriwijaya FC. Bahkan jumlah penonton terbanyak di kandang sempat ditorehkan ketika menjamu Persija Jakarta (5/8) dengan total hampir 45 ribu penonton.

"Tentu kami menyesalkan tim tidak bisa menjaga momentum saat Aremania banyak yang datang justru meraih hasil imbang," imbuh Sudarmaji.

Diprediksi, Stadion Kanjuruhan akan ditinggal lebih banyak penonton dalam beberapa laga kandang selanjutnya jika Arema tidak kunjung bangkit dari keterpurukan ini.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA