1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC masih belum pastikan gelar turnamen saat jeda kompetisi

Arema FC menyebut bahwa belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai turnamen tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Agustus 2018 12:37

Merdeka.com, Malang - Arema FC belum memastikan bakal menggelar turnamen selama jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut bahwa belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai turnamen tersebut.

"Wacana kemungkinan memang ada. Namun, saya masih belum tahu bagaimana teknisnya," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Selasa (14/08).

Menurut Sudarmaji, sejauh ini di internal manajemen belum ada pembicaraan terkait turnamen. Ia menduga bahwa pembicaraan masih berkitar di kalangan direksi saja. "Sejauh ini, kami sama sekali belum tahu," sambungnya.

Berdasar kabar yang didapat Bola.net, sempat ada pembicaraan dari beberapa petinggi klub untuk menggelar turnamen dalam mengisi jeda kompetisi akibat digelarnya Asian Games 2018. Pembicaraan dihelat usai para petinggi klub menonton langsung pertandingan antara Arema dan Persija Jakarta.

Turnamen direncanakan akan diikuti beberapa tim. Selain Arema, ada Madura United, Persija Jakarta, dan Bali United, yang disebut bakal turut dalam turnamen tersebut.

Ajang tersebut, disebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, kandang Arema FC. Akhir Agustus ini dijadwalkan bakal menjadi waktu pelaksanaannya.

Sudarmaji ragu rencana ini bakal bisa terlaksana. Pasalnya, pria berusia 42 tahun ini mengaku, ada imbauan agar tak ada aktivitas olahraga sepanjang gelaran Asian Games 2018. "Karenanya, kami tidak bisa memastikan," katanya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA