1. MALANG
  2. AREMANIA

Barisan mantan pelatih Arema FC "hadir" pada laga kontra Borneo FC

Terdapat beberapa mantan pelatih seperti Aji Santoso, Rahmad Darmawan, Milomir Seslija, Miroslav Janu, Robert Rene Alberts, Benny Dollo, dll.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 13 Agustus 2018 13:35

Merdeka.com, Malang - Pada laga antara Arema FC dan Borneo FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 yang bertepatan dengan ulang tahun Singo Edan, terdapat pemandangan yang berbeda. Dilansir dari Bola.net, terdapat kehadiran sejumlah pelatih yang pernah memberi warna dalam perjalanan Arema selama ini.

Para pelatih yang hadir tersebut adalah: Joko Susilo, Aji Santoso, Rahmad Darmawan, Milomir Seslija, Miroslav Janu, Robert Rene Alberts, Benny Dollo, Gusnul Yakin, M. Basri, Sinyo Aliandoe.

Tentu saja, barisan para mantan ini tak hadir langsung di stadion. Pasalnya, beberapa dari pelatih ini, sebut saja Miroslav Janu dan Suharno sudah tiada.

Para pelatih ini hadir dalam bentuk poster raksasa. Poster-poster bergambar para pelatih ini dibawa keliling lapangan oleh sejumlah Aremania. Mereka ditemani maskot singa yang selama ini selalu hadir dalam tiap laga kandang Arema.

Tak hanya poster para pelatih ini, kelompok Aremania ini juga membawa poster berlogo Asian Games. Tak ketinggalan juga ada poster bergambar trio maskot Asian Games, Bibin Atung, dan Kaka.

"Pelatih-pelatih inilah yang pernah menangani Arema sejak berdiri," ujar Ovan Tobing, MC pertandingan ini.

"Mereka pahlawan-pahlawan Arema," sambung pria yang juga salah satu pendiri Arema Malang tersebut.

Selain aksi ini, peringatan ulang tahun Arema, yang diperingati berbarengan dengan laga kontra Borneo FC ini rencananya juga akan diisi sejumlah acara lain. Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut akan ada acara pemotongan tumpeng ulang tahun pada kesempatan ini.

"Tak terlalu banyak seremoni di lapangan karena fokus kita adalah pada pertandingan," tandas Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Ulang Tahun Arema ke-31
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA