1. MALANG
  2. AREMANIA

Jefri Kurniawan sudah siapkan antisipasi ketika hadapi Boreno FC

Jefri Kurniawan menyebut Borneo FC memiliki ciri khas permainan yang tak berubah sejak beberapa musim lalu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 Agustus 2018 15:25

Merdeka.com, Malang - Winger Arema FC Jefri Kurniawan membocorkan isi dapur Borneo FC, jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Jefri menyebut Borneo FC memiliki ciri khas permainan yang tak berubah sejak beberapa musim lalu.

"Mereka mengandalkan kecepatan kedua sayap di sisi lapangan kemudian memberikan umpan silang ke targetman di lini depan," ujar Jefri.

"Secara umum, meski ada pergantian pelatih dan perubahan komposisi tim, karakter permainan tim masih sama," sambungnya.

Lebih lanjut, Jefri mengaku telah siap menjalani laga kontra Borneo FC ini. Bahkan, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mengantisipasi penggawa Pesut Etam yang kemungkinan bakal berhadapan dengannya pada laga ini.

"Kemungkinan, saya akan menghadapi Abdul Rahman atau Diego Michiels," tuturnya.

"Khusus Diego, saya sudah pernah bermain dengannya. Jadi, saya sudah hafal permainannya," ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08).

Bagi Jefri, Borneo FC sendiri bukanlah tim asing. Pemain berusia 28 tahun ini sempat memperkuat Pesut Etam pada musim 2016 lalu.

Sementara itu, Jefri tak mau terbawa nostalgia kala menghadapi mantan klubnya ini. Ia menyebut akan tampil profesional dan memberikan yang terbaik bagi Arema.

"Saya selalu berupaya memberi yang terbaik bagi Arema. Saya ingin pada pertandingan ini kami bisa meraih kemenangan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA