1. MALANG
  2. AREMANIA

Sutiaji berharap Arema bisa lebih sukses di usia ke-31

"Alhamdulillah, kami bersyukur bisa memperingati ulang tahun Arema, klub olahraga sepak bola di Malang," ujar Sutiaji.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 Agustus 2018 13:22

Merdeka.com, Malang - Wali Kota Malang (Plt.) Sutiaji mengungkapkan harapannya pada ulang tahun Arema ke-31 mendatang. Dilansir dari Bola.net, Sutiaji berharap klub yang menjadi ikon Malang tersebut bisa lebih sukses ketimbang sebelumnya.

"Alhamdulillah, kami bersyukur bisa memperingati ulang tahun Arema, klub olahraga sepak bola di Malang," ujar Sutiaji, dalam sambutannya di acara 'Arema Bersholawat', Kamis (09/08).

"Kami harap, perlahan tapi pasti, Arema bisa lebih baik dan sukses," sambungnya.

Sutiaji pun mengapresiasi konsep perayaan ulang tahun Arema, yang menyertakan acara pengajian. Menurut pria 54 tahun ini, dengan menyertakan unsur agama, Arema diharapkan bisa lebih dari sekadar sukses ke depannya.

"Dengan bermunajat kepada Allah, kami harap akan lebih berkah ke depannya," tuturnya.

Sebelumnya, dalam memperingati ulang tahun ke-31 mereka, manajemen Arema FC menggelar acara 'Arema Bersholawat'. Acara ini digelar di kawasan Simpang Balapan Kota Malang, Kamis (09/08).

Acara ini dihadiri ribuan jamaah Riyadlul Jannah dan Aremania yang berbaur menjadi satu. Selain itu, segenap komponen tim Arema, mulai manajemen sampai pemain, juga hadir pada acara ini.

Sementara itu, manajemen Arema FC mengaku sengaja memasukkan konsep keagamaan dalam peringatan ulang tahun mereka kali ini. Menurut mereka, kekuatan doa akan menjadi motivasi sendiri bagi tim dalam mengarungi sisa kompetisi musim ini.

"Doa merupakan salah satu cara tim mendapat motivasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Sutiaji
  3. Arema FC
  4. Pemkot Malang
  5. Ulang Tahun Arema ke-31
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA