1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic incar kemenangan saat menghadapi Borneo FC

Milan Petrovic berharap pemainnya bisa memenangi laga kontra Borneo FC ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 Agustus 2018 12:31

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkapkan harapannya jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Borneo FC. Dilansir dari Bola.net, Milan berharap pemainnya bisa memenangi laga ini.

"Saya ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini," ujar Milan, Jumat (10/08).

"Kemenangan ini meruakan kado terbaik bagi tim dan suporter, Aremania, yang selama ini sangat luar biasa," sambungnya.

Menurut Milan, kemenangan pada momen ini merupakan harga mati. Pasalnya, hanya kemenangan lah yang yang bisa menjadi kado yang layak bagi Arema. "Karenanya, saya akan berupaya untuk memberikan kado kemenangan. Bukan hanya satu poin, atau bahkan kekalahan," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (11/08).

Pertandingan ini menjadi momen spesial bagi Arema. Pasalnya, pada tanggal 11 Agustus 2018, mereka merayakan ulang tahun yang ke-31.

Sementara itu, selain berharap bisa memberikan kado kemenangan, Milan juga memiliki harapan lain bagi Arema pada hari ulang tahunnya. Ia berharap bisa membawa klub berlogo singa mengepal tersebut berbenah dan memperbaiki prestasi mereka pada musim kompetisi ini.

"Saya harap, kami bisa lebih baik lagi ke depannya. Momen ini tepat bagi kami untuk bisa lebih baik lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA