1. MALANG
  2. AREMANIA

Jefri Kurniawan tak mau terjebak nostalgia ketika bertemu Borneo FC

Winger Arema FC, Jefri Kurniawan mengaku tak mau terjebak nostalgia Borneo FC, pada pekan-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (11/08).

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 11 Agustus 2018 11:09

Merdeka.com, Malang - Winger Arema FC, Jefri Kurniawan mengaku tak mau terjebak nostalgia Borneo FC, pada pekan-20 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (11/08). Dilansir dari Bola.net, Jefri menegaskan siap tampil profesional dan memberikan hasil terbaik untuk klub yang dibelanya.

Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Jefri bakal kembali bertemu dengan mantan timnya. Dua musim lalu, Jefri merupakan salah satu pemain andalan Pesut Etam, julukan Borneo FC.

"Saya tetap akan tampil profesional pada pertandingan ini. Saat ini, saya membela Arema. Saya akan berikan yang terbaik bagi klub ini," ujar Jefri, pada Bola.net, Kamis (09/08).

Jefri sendiri mengaku bahwa ada yang lebih penting dari sekadar bertemu sang mantan. Menurutnya, laga lawan Borneo FC sangat spesial karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun Arema.

"Saat ini, yang terpenting adalah bukan bagaimana bertemu dengan mantan. Terpenting adalah mencari tiga poin sebagai kado ulang tahun," tuturnya.

Menurut Jefri, pada momen spesial, ia berharap dukungan spesial dari Aremania. Pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku ingin merasakan lagi atmosfer yang sama, seperti ketika menghadapi Persija Jakarta akhir pekan lalu.

"Kami tahu dukungan Aremania tidak setengah-setengah. Karenanya, di lapangan, kami juga akan tidak setengah-setengah dalam berjuang," kata Jefri.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA