1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui kagum dengan acara Arema Bersholawat

Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku takjub usai hadir dalam acara Arema Bersholawat yang merupakan rangkaian peringatan ulang tahun Arema FC

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Agustus 2018 13:22

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku takjub usai hadir dalam acara Arema Bersholawat yang merupakan rangkaian peringatan ulang tahun Arema FC ke-31. Dilansir dari Bola.net Milan mengaku kagum dengan dukungan moral, berupa doa, yang diberikan ribuan jamaah pada tim besutannya.

Kegiatan Arema Bersholawat ini sendiri dihelat di kawasan Simpang Balapan Malang, Kamis (9/8) malam.

"Sangat menakjubkan. Saya tak pernah melihat hal yang seperti ini. Saya kagum dan terharu dengan dukungan mereka," ujar Milan, kala hendak meninggalkan lokasi acara.

Memperingati ulang tahun ke-31 Arema FC, Arema dan majelis pengajian Riyadlul Jannah menggelar acara Arema Bersholawat. Ribuan jamaah Riyadlul Jannah dan Aremania berbaur melantunkan selawat pada Nabi Muhammad SAW. Mereka pun mendaraskan zikir memuji keagungan Allah SWT.

Menurut Milan, sepanjang hidupnya, inilah kali pertama ia hadir di majelis pengajian. Pelatih asal Serbia pun takjub dengan suasana yang tercipta.

"Ini pengalaman pertama saya hadir pada acara seperti ini. Namun, saya sangat menikmatinya," tutur Milan, yang pada kesempatan tersebut mengenakan songkok putih tersebut.

Milan pun berterima kasih pada ribuan jamaah yang mendoakan timnya agar bisa bisa berprestasi pada usia ke-31 tahun. Menurut pelatih berusia 56 tahun, dukungan ini menjadi motivasi besar pada timnya.

"Ini adalah hal yang menakjubkan. Terima kasih banyak bagi semua yang mendoakan kami," tutup Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Keagamaan
  3. Arema FC
  4. Ulang Tahun Arema ke-31
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA