1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic puji kekuatan Borneo FC

Milan Petrovic menilai bahwa Borneo FC merupakan tim yang luar biasa.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Agustus 2018 11:31

Merdeka.com, Malang - Bermain di kandang sendiri ketika menghadapi Borneo FC tak membuat pelatih kepala Milan Petrovic menurunkan kewaspadaan. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai bahwa Borneo FC merupakan tim yang luar biasa.

"Saya lihat Borneo merupakan tim luar biasa," ujar Milan.

"Mereka memiliki pemain-pemain yang berkemampuan di atas rata-rata. Mereka bakal menimbulkan masalah bagi kami," sambungnya.

Menurut Milan, kemampuan Borneo FC tak beda jauh dengan Persija, yang baru mereka hadapi akhir pekan lalu. Borneo pun, sambung pelatih asal Serbia tersebut, tak banyak berbeda dibanding Persib Bandung, yang saat ini memuncaki klasemen sementara Liga 1.

"Ada banyak tim bagus di Indonesia, Borneo adalah salah satunya," tuturnya.

Arema FC bakal menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 yang disiarkan secara eksklusif oleh Indosiar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (11/08) mendatang.

Arema, sementara, berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin. Sedangkan, Borneo FC saat ini berada di peringkat delapan dengan koleksi 28 angka.

Lebih lanjut, demi menghadapi lawan spesial, Milan menyusun persiapan spesial bagi anak asuhya. Pelatih berusia 56 tahun ini bahkan merencanakan sebuah laga uji coba untuk menyiapkan skuatnya menghadapi tim besutan Dejan Antonic tersebut.

"Melalui uji coba ini, saya akan melihat bagaimana penerapan strategi baru," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA