1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui tak kapok lakukan perubahan di timnya

pelatih Arema, Milan Petrovic, memberikan program untuk mengembalikan kondisi pemain karena liburan kemarin sudah membuat fisik pemain menurun.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 20 Agustus 2018 14:35

Merdeka.com, Malang - Liburan bagi pemain Arema FC sudah berakhir. Sejak Sabtu (18/8) sore mereka sudah kembali menjalani latihan di lapangan Futsal Champions, Ma Chung, Kota Malang.

Dilansir dari Bola.com, pelatih Arema, Milan Petrovic, memberikan program untuk mengembalikan kondisi pemain karena liburan satu pekan kemarin sudah membuat fisik pemain menurun.

"Masih ada waktu untuk mengembalikan kondisi pemain karena ada waktu persiapan 25 hari lagi sebelum kompetisi dimulai kembali," kata Milan.

Latihan perdana itu sengaja digeber di lapangan futsal karena mereka hanya fokus mengembalikan fisik pemain. Jika nanti sudah masuk sesi strategi, Arema kembali berlatih di lapangan normal.

Saat hari pertama latihan, seperti biasa ada beberapa pemain yang masih belum muncul. Satu di antaranya bek asing, Arthur Cunha. Namun, dia sudah izin kepada tim pelatih untuk terlambat gabung latihan.

Kondisi Arema kini memang tidak terlalu bagus. Hal itu merupakan imbas dari tiga pertandingan terakhir, tidak ada satu pun yang bisa dimenangi.

Bahkan dua laga di antaranya berakhir imbang meski digelar di kandang sendiri sehingga Milan harus kerja lebih keras untuk membangkitkan mental anak buahnya.

"Sekarang kami akan lihat ke depan perkembangannya seperti apa. Tapi, cukup waktu bagi kami untuk mengembalikan situasi tim kembali ideal. Baik secara fisik maupun mental," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA