1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic miliki sejumlah rencana selama jeda kompetisi

Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic memiliki rencana untuk menjaga kondisi tim sepanjang jeda kompetisi Gojek Liga 1 besama Bukalapak.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 18 Agustus 2018 16:13

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic memiliki rencana untuk menjaga kondisi tim sepanjang jeda kompetisi Gojek Liga 1 besama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, salah satu cara yang direncanakannya adalah dengan menggelar turnamen.

Arema FC mendapat jatah libur di tengah berlangsungnya putaran kedua kompetisi Liga 1. Libur merupakan akibat adanya gelaran Asian Games 2018, yang dihelat di Jakarta dan Palembang.

Penggawa Arema sendiri masih mendapat jatah liburan. Mereka dijadwalkan baru akan kembali berlatih pada Sabtu (18/08) sore lusa. Arema akan melanjutkan perjalanan di kompetisi pada Kamis (13/09) mendatang, kontra Persib Bandung.

"Ada sejumlah ide untuk mengisi jeda. Salah satunya adalah dengan mengadakan turnamen. Kemudian, lainnya adalah bertanding di Piala Indonesia. Namun, sejauh ini, saya belum tahu kepastian dari dua agenda ini," ujar Milan.

Selain dua rencana ini, Milan pun menyebut ada kemungkinan timnya untuk menggelar semacam pemusatan latihan (TC) pada jeda kompetisi. Namun, pelatih berusia 56 tahun menyebut bahwa TC akan dilakukan jika turnamen maupun Piala Indonesia tak bisa diputar.

"Kalau itu yang terjadi, mungkin saja akan ada TC," tuturnya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengaku belum tahu rencana tim untuk mengisi jeda kompetisi. Soal turnamen yang disebut Milan pun, Sudarmaji mengaku tak tahu perkembangannya.

"Sudah ada wacana mengenai turnamen ini. Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait masalah teknis," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA