1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC pastikan batal gelar turnamen

Arema FC dipastikan batal menggelar turnamen yang sebelumnya mereka inginkan selama masa jeda musim kompetisi Liga 1 ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 20 Agustus 2018 16:50

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan batal menggelar turnamen yang sebelumnya mereka inginkan selama masa jeda musim kompetisi Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Milan Petrovic.

"Sebelumnya, kami berencana untum bermain dalam turnamen," ujar Milan, Sabtu (18/08).

"Namun, federasi tak mengizinkan adanya turnamen resmi sepanjang gelaran Asian Games," sambungnya.

Menurut Milan, ia sudah siap dengan rencana cadangan. Salah satu rencananya adalah menggelar laga uji coba.

"Usai dipastikan gagal mengikuti turnamen, kami berbicara dengan manajemen untuk menemukan solusi masalah ini. Mungkin dengan mengadakan pertandingan persahabatan," tuturnya.

Sebelumnya, sempat muncul wacana akan ada turnamen yang bakal diikuti empat klub untuk mengisi jeda kompetisi Liga 1 musim 2018. Selain Arema FC, Madura United, Bali United, dan Persija Jakarta disebut bakal turut serta dalam turnamen ini.

Saat ini, kompetisi Liga 1 harus terhenti selama sekitar sebulan. Hal ini disebabkan adanya penyelenggaraan Asian Games 2018 di sejumlah tempat di Indonesia.

Lebih lanjut, Milan mengaku tak mau sembarangan memilih tim yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada pertandingan uji coba. Menurut pelatih asal Serbia ini, ia ingin lawan setara, yang bisa memaksa anak asuhnya bekerja keras dalam laga uji coba tersebut.

"Ini untuk menyiapkan tim kami melakoni sejumlah pertandingan berat ke depan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA