1. MALANG
  2. AREMANIA

Batal gelar turnamen, Arema FC rencanakan pemusatan latihan

Milan mempertimbangkan untuk menggelar pemusatan latihan (TC) bagi pemainnya usai batal gelar turnamen.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 20 Agustus 2018 19:07

Merdeka.com, Malang - Usai Arema FC dipastikan batal menggelar turnamen pada jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018, Milan Petrovic mulai memikirkan rencana cadangan. Dilansir dari Bola.net, Milan mempertimbangkan untuk menggelar pemusatan latihan (TC) bagi pemainnya.

"Saya sudah menyarankan pada manajemen dan CEO agar tim bisa bersama-sama untuk beberapa hari," ujar Milan Petrovic, Sabtu (18/8).

"Saya memerlukan hal ini. Saya rasa mungkin kami akan menggelar TC," sambungnya.

Menurut Milan, ia ingin mengulang konsep TC pertama lalu. Pelatih asal Serbia ini berharap agar para pemain benar-benar intens berkumpul selama paling tidak sepekan.

"Kami perlu hal seperti ini karena ada pemain-pemain baru. Selain itu ada situasi baru yang harus kami hadapi pula," tuturnya.

Lebih lanjut, Milan menyebut, selain hal tersebut, ada alasan lain di balik keinginannya untuk menggelar TC. Salah satunya, ia ingin menerapkan sejumlah siasat anyar untuk menghadapi sisa kompetisi ini.

"Saya ingin menyiapkan strategi yang tepat dan bagus untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berat yang telah menanti," ucap Milan.

Sebelumnya, rencana Arema FC untuk menghabiskan sebulan jeda kompetisi Liga 1 harus kandas. Pasalnya, rencana mereka menggelar turnamen ini tak mendapat persetujuan federasi.

Sementara itu, selain rencana TC, Arema FC juga rencana lain menghabiskan jeda sebulan ini. Mereka mengagendakan untuk menggelar sejumlah laga uji coba.

"Kami ingin menghadapi tim-tim yang kuat sebagai persiapan kami melawan tim-tim kuat di kompetisi," tandas Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA