1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Cerai dari suami, perempuan di Malang ceburkan diri ke sumur

SR (35) warga Kabupaten Malang, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia setelah menceburkan diri ke sumur.

©2018 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 21 Agustus 2018 03:12

Merdeka.com, Malang - SR (35) warga Kabupaten Malang, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia setelah menceburkan diri ke sumur. Korban diduga bunuh diri akibat depresi setelah bercerai dari suaminya.

Korban ditemukan di dalam sumur dengan kedalaman 14 meter yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan langsung dievakuasi, Sabtu (18/8) malam.

"Jenazah dievakuasi bersama-sama warga dari dalam sumur," kata Kapolsek Gedangan, Kabupaten Malang, AKP Nuryono, Minggu (19/8).

Kata Nuryono, awalnya korban pergi keluar rumah tanpa pamit pada keluarga. Karena khawatir dengan kondisinya yang depresi, keluarga berusaha mencari korban.

Jelang magrib, seorang warga melihat korban berada di ke dalaman sumur. Keluarga yang didampingi perangkat desa selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedangan, sebelum kemudian mengevakuasi mayat bersama masyarakat setempat.

Korban SR tercatat sebagai warga Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Korban sedang mengalami depresi akibat bercerai dengan suaminya sekitar dua bulan lalu. Korban sebelumnya telah dua kali melakukan upaya yang sama, tetapi berhasil dicegah keluarga.

Korban telah dimakamkan setelah menjalani pemeriksaan oleh petugas medis. Korban murni bunuh diri dan tidak ditemukan bukti penyebab lain.

"Tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan," tegas Nuryono.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA