1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini alasan Milan Petrovic ingin gelar TC usai jeda turnamen

Usai Arema FC memulai kembali latihan pasca liburan, sejumlah rencana sudah dimiliki termasuk menggelar pemusatan latihan (TC).

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Agustus 2018 08:16

Merdeka.com, Malang - Usai Arema FC memulai kembali latihan pasca liburan, sejumlah rencana sudah dimiliki termasuk menggelar pemusatan latihan (TC). Dilansir dari Bola.com, walau begitu hingga saat inni masih belumada kepastian mengenai kapan TC ini akan digelar.

Milan sendiri menyebut bahwa pemusatan latihan yang bakal digelar ini memiliki bebeberapa tujuan.

"Saya meminta kepada manajemen untuk mengumpulkan tim lagi karena ada beberapa pemain baru yang belum pernah mengikuti pemusatan latihan dengan Arema," kata Milan.

Sebelumnya, Arema sudah menggelar dua kali pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu. Tujuannya untuk memperbaiki fisik dan menyatukan antarpemain.

Saat ini, ada empat pemain yang belum pernah mengikuti agenda itu. Yakni, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Makan Konate, dan Sunarto. Sementara kiper Srdan Ostojic sudah merasakannya saat setelah kompetisi libur Hari Raya Idul Fitri.

Sejak pemain baru bergabung, performa Arema kembali tidak stabil sehingga Milan ingin menyamakan level permainan dan visi bermain dalam pemusatan latihan ketiga nanti. "Masih cukup waktu bagi kami untuk memperbaiki tim secara mendetail," lanjutnya.

Milan menambahkan tim pelatih sudah melakukan evaluasi lima pertandingan terakhir. Kebobolan di menit akhir jadi satu di antara persoalan yang ingin dituntaskan.

"Kami kebobolan menit akhir melawan PS Tira, Mitra Kukar, dan Borneo FC. Jadi harus segera ditemukan solusinya," imbuh Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA