1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic bakal langsung benahi timnya usai liburan

"Kami harus kembali mempersiapkan diri," ujar Milan Petrovic, usai latihan timnya di Lapangan Futsal Champions Tidar, Sabtu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 20 Agustus 2018 11:18

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku tak mau membuang waktu terlalu lama pada jeda kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bakal langsung tancap gas usai timnya libur selama sepekan.

"Kami harus kembali mempersiapkan diri," ujar Milan Petrovic, usai latihan timnya di Lapangan Futsal Champions Tidar, Sabtu (18/08).

"Kami harus kembali bekerja keras dan berbenah," sambungnya.

Menurut Milan, timnya tak bisa berleha-leha pada jeda kompetisi ini. Pasalnya, setelah jeda, mereka sudah ditunggu sejumlah laga berat.

"Kami akan menghadapi Persib Bandung, Madura United, Persipura Jayapura, dan Persebaya Surabaya. Tak ada lawan yang mudah," tuturnya.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 musim 2018 berhenti selama sebulan. Jeda ini menyusul adanya penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta, Palembang, dan sejumlah daerah di Jawa Barat.

Saat ini, Arema FC di klasemen sementara Liga 1 sendiri masih terpaku di papan bawah. Mereka berada di peringkat 14 klasemen, dengan koleksi 25 poin dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Milan mengaku bahwa saat ini timnya memiliki cukup waktu untuk bersiap. Karenanya, ia bakal memanfaatkan waktu ini sebaik mungkin.

"Kami akan menjajal sejumlah opsi untuk mencari solusi terbaik bagi tim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA