1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic anggap wajar tekanan dari Aremania

Milan Petrovic menganggap bahwa tekanan dari suporter sebagai hal yang wajar karena mereka mengharapkan kemenangan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 27 Agustus 2018 08:07

Merdeka.com, Malang - Tekanan diterima oleh Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic usai serentetan hasil buruk sebelum jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.com, walau begitu Milan menganggap bahwa tekanan dari suporter sebagai hal yang wajar karena penonton datang ke stadion memberikan dukungan dan berharap dibalas dengan kemenangan.

"Saya mengerti terkait tekanan dari suporter. Setiap saat pasti ada hal seperti itu. Tapi, saya enjoy dengan pekerjaan ini. Saat ini tidak ada masalah dengan manajemen dan klub," kata Milan.

Sebelumnya, situasi Arema sempat diliputi kekecewaan. Manajemen pun merasa sedih dengan tim Singo Edan yang tak kunjung keluar dari tren negatif sehingga saat ini mereka terjebak di urutan ke-14 dengan 25 poin.

"Sekarang kami coba memperbaiki situasi. Butuh kerja keras untuk kembali ke tren positif. Yang utama, saya ingin mengembalikan performa pemain ke level terbaik mereka," jelas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Memang bukan hal mudah bagi Milan untuk memenuhi tuntutan menang dari Aremania karena pada laga selanjutnya di Liga 1, mereka harus bermain di markas Persib Bandung yang saat ini jadi pimpinan klasemen sementara.

"Sekarang saya tidak akan melakukan eksperimen. Akan saya tempatnya pemain terbaik di setiap posisi," lanjutnya.

Milan sempat melakukan eksperimen dengan menempatkan dua stoper di posisi lain, yakni Hamka Hamzah jadi striker dan Arthur Cunha menjadi gelandang bertahan. Hasil dari eksperimen tersebut adalah dua kali imbang di kandang sendiri.

Hal ini menyulut kritik dari Aremania sehingga kelompok suporter Arema itu meminta Milan untuk menghentikan ekperimen tersebut dan memakai pemain di posisi asli mereka.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA