1. MALANG
  2. AREMANIA

Srdan Ostojic dipastikan pulih dari cedera dan bisa menghadapi Persib

Setelah sempat cedera, penjaga gawang utama Arema FC, Srdan Ostojic dipastikan telah pulih.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 01 September 2018 17:12

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat cedera, penjaga gawang utama Arema FC, Srdan Ostojic dipastikan telah pulih. Dilansir dari Bola.net, sebelumnya Ostojic menderita cedera tumit dan sempat diragukan tampil pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi Persib Bandung.

Ostojic sempat menjalani perawatan pada sesi latihan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (29/08) kemarin. Ostojic mengalami cedera usai salah tumpuan ketika terjatuh.

Pemain yang pernah bermain di kompetisi level tertinggi Serbia ini kemudian tampak sudah fit lagi dalam sesi latihan tim keesokan harinya. Namun, kala timnya menggelar sesi small game, Ostojic tampak duduk menunggu di tepi lapangan.

"Sudah tidak ada apa-apa. Saya tidak merasakan sakit lagi," ujar Ostojic, usai latihan, Kamis (30/08).

Menurut pemain yang akrab disapa Oky, sejatinya ia tak sampai merasakan kesakitan usai salah jatuh pada sesi latihan kemarin. Yang ia rasakan, menurut pemain 35 tahun tersebut, hanyalah sedikit rasa tak nyaman.

"Namun, setelah mendapat terapi magnetik dan semacamnya, sudah tak ada masalah lagi," tuturnya.

Sementara itu, dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO membeber kondisi cedera Ostojic. Menurutnya, cedera yang diali Oky tidak parah "Insyaallah, ia bisa main lawan Persib. Tidak ada masalah dengan cederanya," ucap dokter berusia 40 tahun tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA