1. MALANG
  2. AREMANIA

Penggawa Arema FC dituntut kerja keras agar mampu kalahkan Persib Bandung

Makan Konate menegaskan bahwa timnya harus bekerja keras untuk mencapai target mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 04 September 2018 19:36

Merdeka.com, Malang - Gelandang asing Arema FC Makan Konate mengungkap kiat yang bakal dilakukan timnya untuk mengalahkan Persib Bandung lada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Konate menegaskan bahwa timnya harus bekerja keras untuk mencapai target mereka.

"Kami harus fokus dan bekerja keras pada pertandingan ini," ujar Makan Konate.

"Kami juga harus bermain dengan motivasi tinggi untuk bisa menandingi mereka," sambungnya.

Menurut Konate, selain kerja keras, ada hal lain yang harus dilakukan para penggawa Arema untuk bisa memenangi pertandingan ini. Hal tersebut, sambung pemain asal Mali ini, adalah bermain sesuai dengan rencana yang telah disepakati.

"Kita harus ikut strategi yang diterapkan pelatih," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pertama mereka usai jeda kompetisi. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/08). Saat ini, di klasemen sementara, posisi kedua tim terpaut jauh. Persib berada di puncak klasemen, sedangkan Arema berada di peringkat 14.

Lebih lanjut, Konate mengaku optimistis timnya bakal bisa meraih target mereka, mencuri poin, pada laga ini. Menurut eks pemain Persib ini, amunisi Arema tak kalah dari deretan bintang yang dimiliki mantan klubnya.

"Sepak bola adalah pertandingan sebelas lawan sebelas. Saya percaya dengan kekuatan tim kami," ucapnya.

"Memang ada banyak pemain bintang di kubu Persib, tapi kami juga punya pemain-pemain berkualitas," pemain berusia 26 tahun ini menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA