1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Dedik Setiawan tinggalkan Arema FC untuk penuhi panggilan Timnas

Dedik meninggalkan Arema FC untuk memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia bersama Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 September 2018 16:03

Merdeka.com, Malang - Dedik Setiawan harus meninggalkan Arema FC pada sesi persiapan jelang laga menghadapi Persib Bandung, pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini. Dilansir dari Bola.net, Dedik meninggalkan Arema FC untuk memenuhi panggilan dari Timnas Indonesia.

"Insyaallah, Sabtu (08/09) ini saya berangkat," ujar Dedik, pada Bola.net, Kamis.

"Namun, saya belum tahu jam berapa akan berangkat," sambungnya.

Menurut Dedik, kendati dipanggil Timnas Indonesia, ia optimistis tetap bakal bisa membela timnya lawan Persib Bandung. Pemain berusia 24 tahun ini mengaku akan segera bergabung dengan skuat Arema begitu selesai memperkuat Timnas.

"Setelah pertandingan, saya akan langsung berangkat ke Bandung," tutur Dedik.

Timnas Indonesia menghadapi Timnas Mauritius pada laga uji coba internasional mereka. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Selasa (11/09) mendatang.

Sementara, dua hari berselang, Dedik bakal menjadi andalan timnya dalam laga kontra Persib Bandung. Pertandingan panas ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09).

Lebih lanjut, Dedik mengaku gembira mendapat kesempatan bergabung dengan Timnas Indonesia. Ia berharap kesempatan ini merupakan pintu masuk baginya untuk terus berseragam Merah Putih.

"Alhamdulillah, ini juga berkat doa banyak orang. Mohon doanya selalu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA