1. MALANG
  2. AREMANIA

Gembleng fisik pemain, Arema FC bakal gelar latihan spesial

Arema FC bakal menggembleng fisik pemain secara khusus pada sesi latihan yang akan dihelat di Kebun Raya Purwodadi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 September 2018 11:54

Merdeka.com, Malang - Arema FC melakukan sesi latihan khusus pada Rabu (5/9) tengah pekan ini. Dilansir dari Bola.net, Arema FC bakal menggembleng fisik pemain secara khusus pada sesi latihan yang akan dihelat di Kebun Raya Purwodadi.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menampik bahwa sesi latihan fisik sebagai bagian dari pemusatan latihan timnya. Ia hanya menilai agenda ini sebagai latihan spesial.

"Ini hanya sebagai sesi latihan spesial saja. Kami hanya akan menjalani sesi ini selama sehari," ucap Petrovic.

Menurut Milan, ada porsi latihan khusus yang akan diberikannya pada sesi latihan khusus tersebut. Namun, pelatih asal Serbia memilih bungkam terkait porsi apa yang akan ia berikan pada sesi yang dirancangnya.

"Yang pasti akan ada fun session dan sesi untuk menjaga kondisi," tuturnya.

Lebih lanjut, Milan mengaku bahwa sesungguhnya mereka ingin menggelar pemusatan latihan pada jeda kompetisi. Namun, karena beberapa hal mereka tak bisa menggelar agenda yang sudah disusun.

"Sebetulnya, akan sangat bagus jika kami bisa berkumpul bersama selama sepekan," ucap pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Kendati tak sempat menggelar pemusatan latihan, Milan tak risau. Pasalnya, ia menilai Arema telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan sejumlah program alternatif. "Saya puas dengan kerja keras kami selama ini," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA