1. MALANG
  2. AREMANIA

Kembali bergabung, Milan Petrovic akui puas dengan kondisi Hanif dan Bagas

Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku puas dengan kondisi dua penggawa mudanya Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 September 2018 18:59

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic mengaku puas dengan kondisi dua penggawa mudanya Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho yang baru bergabung latihan. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa kedua pemain tersebut mengerjakan tugas yang ia berikan selama belum mengikuti latihan.

"Sebelumnya, saya berbicara dengan Hanif dan Bagas mengenai program yang harus mereka lakoni selama tidak bersama tim. Tak ada masalah dengan mereka. Hanif dan Bagas menjalankan tugas mereka ini dengan baik," ujar Milan.

Kendati dua pemain dalam kondisi apik, Milan tak serta-merta memberi posisi inti pada Bagas dan Hanif. Pasalnya, pelatih asal Serbia mengaku pemain-pemain yang ada saat ini, macam Jayus Hariono dan M. Rafli, menunjukkan penampilan apik mereka.

"Hanif harus menunggu. Mungkin, ia harus menunggu pertandingan berikutnya. Namun, tidak lawan Persib Bandung," tuturnya.

Hanif dan Bagas baru bergabung dengan sesi latihan Arema FC, pada Senin (3/9) petang. Kedua pemain tersebut sebelumnya mendapat libur sepekan usai memperkuat Timnas Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

Hanif dan Bagas sendiri absen mulai sebelum gelaran Asian Games silam. Mereka mulai meninggalkan tim ketika menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia pada akhir Juli 2018 lalu.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA