1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic sambut gembira pemanggilan Dedik ke Timnas Indonesia

Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyambut gembira pemanggilan pertama Dedik Setiawan ke Timnas Indonesia.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 September 2018 14:14

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyambut gembira pemanggilan pertama Dedik Setiawan ke Timnas Indonesia. Dilansir dari Bola.net, Milan menilai bahwa Dedik merupakan striker yang layak bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Bagus sekali Dedik dipanggil ke Timnas Indonesia," ujar Milan Petrovic.

"Saya rasa ia memang sangat layak untuk bisa masuk ke Timnas, seperti yang sudah sering saya katakan," sambung pelatih asal Serbia ini.

Milan pun mengapresiasi keputusan tim pelatih Timnas Indonesia yang melirik anak asuhnya. Menurut pelatih berusia 57 tahun tersebut, kesediaan tim pelatih Timnas Indonesia selalu membuka pintu bagi pemain-pemain berprestasi untuk dipanggil mampu menambah motivasi pemain-pemain lokal.

"Jika pemain paham bahwa pelatih timnas membuka kesempatan bagi semua pemain untuk masuk timnas, mereka pasti akan kian termotivasi," tutur Milan.

"Pemain pasti ingin masuk tim nasional dan bakal berupaya menunjukkan permainan terbaik mereka untuk memikat pelatih timnas," ia menambahkan.

Sebelumnya, nama Dedik Setiawan masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius. Selain Dedik, ada dua pemain Arema lainya, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, yang dipanggil memperkuat Skuat Garuda.

Sejauh ini, kendati belum mampu membawa timnya bersaing di papan atas, Dedik sudah mampu menjadi pencetak gol terbanyak Arema. Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang ini telah mencetak tujuh gol.

Timnas Indonesia menghadapi Timnas Mauritius pada laga uji coba internasional mereka. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Selasa (11/09) mendatang.

Sementara, dua hari berselang, Arema Persib Bandung. Pertandingan panas ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09).

Lebih lanjut, Dedik sendiri mengaku bersyukur dengan debut pemanggilannya ke Timnas Indonesia. Pemain berusia 24 tahun tersebut menyebut hal ini tak lepas dari sokongan doa banyak pihak.

"Alhamdulillah, saya bisa dipanggil. Saya berharap terus didoakan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
  2. Arema FC
  3. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA