1. MALANG
  2. AREMANIA

3 Pemain mendapat panggilan timnas, pelatih Arema FC akui tak risau

Milan pun menyebut bahwa bertolaknya tiga pemain ini ke Timnas Indonesia pada akhir pekan ini pun tak mengganggu persiapan timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 08 September 2018 16:17

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku tak risau dengan pemanggilan tiga pemainnya ke Timnas Indonesia. Dilansir dari Bola.net, Milan menyebut bahwa hilangnya tiga pemain ini tak bakal mengurangi kekuatan timnya pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

"Dedik merupakan salah seorang pemain yang saya proyeksikan masuk dalam starting eleven," ujar Milan Petrovic.

"Namun, saya rasa tak akan jadi masalah buat kami karena Dedik juga Hanif dan Bagas akan kembali usai pertandingan Timnas dan akan langsung bergabung bersama kami," sambungnya.

Milan pun menyebut bahwa bertolaknya tiga pemain ini ke Timnas Indonesia pada akhir pekan ini pun tak mengganggu persiapan timnya. Pelatih berusia 48 tahun ini menilai timnya punya waktu cukup untuk mempersiapkan diri.

"Saat ini, kami ada cukup waktu, sebelum mereka berangkat, untuk mempersiapkan diri," tutur Milan.

"Saya rasa tak ada masalah. Mereka sudah siap," ia menambahkan.

Sebelumnya, nama tiga pemain Arema masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritius. Selain Dedik, ada dua pemain Arema lainnya, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, yang dipanggil memperkuat Skuat Garuda.

Timnas Indonesia menghadapi Timnas Mauritius pada laga uji coba internasional mereka. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Selasa (11/09) mendatang.

Sementara, dua hari berselang, Arema Persib Bandung. Pertandingan panas ini bakal dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09).

Lebih lanjut, Milan pun menegaskan telah menyiapkan rencana cadangan jika nantinya tiga pemain tersebut tak fit untuk dimainkan. Menurutnya, ada banyak pemain yang siap mengisi posisi starting eleven di tim.

"Banyak pemain yang sudah menunggu kesempatan masuk starting eleven. Ada Rivaldy Bawuo, Jefri Kurniawan, Sunarto, Ahmad Nur Hardianto, dan pemain lain," ucapnya.

"Kami sudah punya sejumlah rencana dan cadangan rencana," ia memungkasi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA