1. MALANG
  2. AREMANIA

Agil Munawar siap turun sebagai starter saat hadapi Persib bandung

Fullback Arema FC Agil Munawar mengaku tak ragu untuk membalas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih pada laga kontra Persib Bandung.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 September 2018 06:22

Merdeka.com, Malang - Fullback Arema FC Agil Munawar mengaku tak ragu untuk membalas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih pada laga kontra Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Agil menyebut bahwa dia siap melakoni laga sengit pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 tersebut.

"Agil sudah siap untuk menghadapi pertandingan ini," ujar Agil.

"Saya pun sudah bersiap dalam tiap latihan," sambungnya.

Agil sendiri mengaku tak ada yang istimewa dalam persiapannya jelang laga kontra Persib Bandung. Eks pemain junior di Persib Bandung ini menyebut telah terbiasa bekerja keras demi mempersiapkan diri pada tiap kesempatan.

"Jadi, tidak ada persiapan khusus jelang pertandingan ini," tuturnya.

Sebelumnya, Agil diprediksi bakal masuk dalam starting line-up Arema pada laga kontra Persib Bandung. Hal ini tak lepas dari apiknya performa pemain berusia 22 tahun ini dalam beberapa sesi latihan terakhir.

Selain itu, saat ini, lini belakang Arema FC juga kehilangan sejumlah pemain yang biasa menjadi andalan. Di sektor fullback, mereka dipastikan tanpa Johan Ahmat Farizi yang masih belum pulih usai menderita demam berdarah. Arema juga belum bisa memastikan akan bisa memainkan Alfin Tuasalamony, yang masih memperkuat Timnas Indonesia.

Sementara itu, Agil pun tak galau harus kembali ke Bandung sebagai lawan. Ia justru mengaku bangga bisa memperkuat Arema, yang menurutnya, tak kalah besar dari Persib Bandung.

"Ini adalah saat pembuktian. Sekarang adalah tahun kedua Agil main di luar Bandung. Saya senang bisa kembali," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA