1. MALANG
  2. AREMANIA

Agil Munawar waspadai serangan sayap Persib Bandung

Agil menilai bahwa kehadiran sayap-sayap Persib Bandung dapat mengancam timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 13 September 2018 10:32

Merdeka.com, Malang - Fullback Arema FC Agil Munawar mengungkap analisisnya mengenai Persib Bandung yang bakal dihadapinya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Agil menilai bahwa kehadiran sayap-sayap Persib Bandung dapat mengancam timnya.

"Saya sudah paham dengan kekuatan Persib Bandung. Saya sering menonton pertandingan mereka," ujar Agil.

"Pemain-pemain sayap mereka memiliki kecepatan," sambungnya.

Menurut Agil, sebagai pemain fullback kanan, ia menyebut telah menyiapkan diri untuk menghadapi sayap-sayap kiri Persib Bandung. Pemain berusia 22 tahun tersebut menilai Ardi Idrus dan Ghozali Siregar, yang bermain di sektor sayap kiri Persib, memiliki sejumlah kelebihan.

"Selain cepat, mereka memiliki teknik bagus," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/08).

Bagi Agil, pertandingan ini sendiri bak laga pulang kandang. Pasalnya, pemain yang musim lalu memperkuat PS TNI tersebut merupakan jebolan tim junior Persib Bandung.

Sementara itu, Agil sendiri tak ragu untuk menunjukkan permainan terbaiknya kala menghadapi sang mantan. Ia mengaku bertemu dengan tim yang mengentaskannya di dunia sepak bola ini justru menambah motivasi baginya.

"Ini juga menjadi salah satu ajang pembuktian saya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA