1. MALANG
  2. AREMANIA

Hendro Siswanto sebut pemain Arema FC lebih fokus meraih kemenangan selanjutnya

Hendro Siswanto menyebut bahwa pemain Arema FC kini lebih ngotot untuk mendapat kemenangan terutama pada laga selanjutnya kontra Madura United.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 September 2018 08:06

Merdeka.com, Malang - Kekalahan dari Persib Bandung membuat Arema FC kini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dan hanya berjarak dua angka dari Perseru Serui, yang ada di zona merah. Hal ini membuat Arema FC kini harus berjuang lebih maksimal untuk mendapat hasil terbaik.

Dilansir dari Bola.com, Hendro Siswanto menyebut bahwa pemain Arema FC kini lebih ngotot untuk mendapat kemenangan terutama pada laga selanjutnya kontra Madura United. Gelandang bertahan Arema ini merasa lelah dengan empat pertandingan tanpa kemenangan yang baru saja dilewati.

"Sekarang harus fokus melawan Madura. Kami ingin sekali memetik kemenangan," harapnya.

Hendro tidak ingin lagi mengecewakan Aremania karena fans fanatik Singo Edan itu juga sedang gerah dengan tren negatif yang dialami Arema. Tentu Aremania punya hasrat untuk kembali merayakan kemenangan di Stadion kanjuruhan.

Saat melawan Persib, skuat Arema sempat garang di awal pertandingan. Namun, entah mengapa mereka menurun pada babak kedua.

Hal itu yang tidak ingin diulangi Hendro Siswanto dkk. kendati jarak pertandingan melawan Madura United menyisakan tiga hari lagi. Dia akan berusaha secepat mungkin memulihkan kondisinya.

Seperti diketahui, Hendro merupakan satu di antara pemain dengan stamina terbaik di Arema. Itu sebabnya pelatih Arema, Milan Petrovic, selalu memercayakan posisi gelandang bertahan kepadanya.

Namun, saat melawan Persib, dia sempat keteteran menghadapi agresivitas lawan sehingga dia ingin saat melawan Madura United bisa lebih tangguh untuk memotong serangan lawan dari lini tengah.

Di sisi lain, Hendro punya cerita unik dengan Madura United. Di awal musim 2017, dia sempat dirilis sebagai pemain baru Madura United.

Arema juga sudah mengakui ada kesepakatan mengenai proses perpindahannya. Namun, akhirnya Hendro memilih bertahan karena pelatih Arema waktu itu, Aji Santoso, membutuhkan tenaganya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA