1. MALANG
  2. AREMANIA

Kalah dari Persib Bandung, pelatih Arema FC bingung dengan penyebabnya

Milan Petrovic mengaku bahwa dia belum menemukan apa penyebab timnya kehilangan kontrol permainan, terutama pada babak kedua.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 September 2018 18:12

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku kecewa dengan kekalahan timnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa dia belum menemukan apa penyebab timnya kehilangan kontrol permainan, terutama pada babak kedua.

"Kami sudah bermain bagus pada babak pertama. Ada beberapa peluang emas, tapi sayang tidak bisa membuahkan gol. Tapi, pada babak kedua, saya belum mengerti penyebab tim ini menurun. Nanti akan kami analisis," kata pelatih berpaspor Slovenia tersebut.

Arema sempat memberikan perlawanan sengit di awal pertandingan. Bermain hanya dengan satu pemain asing, Makan Konate, Arema sempat membuat pemain Persib keteteran. Striker Dedik Setiawan beberapa kali mengancam gawang Persib yang dikawal M. Nathsir.

"Saya senang dengan permainan babak pertama. Tapi, sepak bola tentu bagaimana caranya mencetak gol. Itu tidak bisa kami dapatkan. Sekali lagi saya juga tidak tahu kenapa permainan kami begitu berbeda pada babak kedua," lanjut Milan.

Arema bermain pincang dalam pertandingan ini. Beberapa pemain inti seperti Srdan Ostojic, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Purwaka Yudi, dan Rivaldi Bawuo tidak bisa dimainkan lantaran cedera sehingga banyak pemain pelapis yang diturunkan, seperti Israel Wamiau, Agil Munawar, M. Rafli, dan Utam Rusdiana.

"Kami harus segera bangkit di pertandingan selanjutnya. Itu demi mengamankan posisi di klasemen,” harapnya.

Arema saat ini tertahan di urutan ke-14 dengan poin 25. Namun, hanya selisih satu poin saja dari zona degradasi sehingga mereka ingin segera meraih kemenangan untuk menjauh dari zona merah mngingat sudah empat pertandingan terakhir Singo Edan belum memetik kemenangan lagi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA