1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic mengaku berharap dapat latih Timnas Indonesia

Milan Petrovic mengaku ingin menangani skuat Timnas Indonesia ke depannya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 September 2018 16:10

Merdeka.com, Malang - Belum jelasnya pelatih Timnas Indonesia membuat pelatih Arema FC Milan Petrovic menjadi tertarik. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku ingin menangani skuat Timnas Indonesia ke depannya.

"Saya sudah berbicara dengan sejumlah pihak di klub ini. Mungkin tidak saat ini. Mungkin dua musim ke depan saya ingin menangani Timnas Indonesia," ujar Milan.

"Tentu saja hal tersebut jika saya diberi kesempatan oleh pihak yang berwenang," sambungnya.

Menurut Milan, saat ini, ia belum mau berpikir terlalu jauh mengenai keinginannya menangani Timnas Indonesia. Pelatih berusia 57 tahun ini menyebut masih berkonsentrasi penuh pada tugasnya sebagai nakhoda Arema.

"Saya sudah berbicara dengan sejumlah pihak di klub. Musim depan, saya ingin meraih prestasi dulu di sini," tutur pelatih asal Serbia tersebut.

Saat ini, singgasana kepelatihan Timnas Indonesia bisa masih belum bertuan. Belum ada kepastian siapa sosok yang akan melanjutkan kerja Luis Milla.

PSSI sendiri sebelumnya mengaku telah mengajukan tawaran bagi Milla untuk kembali menangani Timnas Indonesia. Namun, pelatih asal Spanyol ini disebut belum memberikan tanggapan, apakah menerima tawaran tersebut atau tidak.

Lebih lanjut, selain ingin berprestasi dengan Arema, Milan menyebut ada alasan lain tak ingin tergesa menjadi pelatih Timnas Indonesia. Ia ingin menjalani proses ini setahap demi setahap.

"Pertama, saya ingin terus belajar Bahasa Indonesia. Kemudian, saya berupaya memahami budaya di sini. Saya harus paham budaya di sini," ucapnya.

"Saya harus menyiapkan diri untuk memahami hubungan-hubungan, terutama informal, yang ada," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA