1. MALANG
  2. AREMANIA

Kalah dari Persib, Milan Petrovic sebut pemainnya sempat bermain luar biasa

Milan mengaku bahwa pada babak pertama timnya sempat bermain luar biasa dan membandingkannya dengan permainan Liverpool.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 September 2018 10:54

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengomentari kekalahan yang diperoleh pemainnya kala menghadapi Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bahwa pada babak pertama timnya sempat bermain luar biasa dan membandingkannya dengan permainan Liverpool.

"Pada babak pertama, kami bermain luar biasa," ujar Milan Petrovic, usai pertandingan, pada Bola.net.

"Kami bermain dengan penuh tenaga. Tekanan kami seperti Liverpool. Kami bisa beberapa kali mengurung mereka di pertahanan mereka sendiri," sambungnya.

Namun, Milan mengaku ada yang kurang dari permainan anak asuhnya. Hal tersebut, sambung pelatih asal Serbia ini, adalah kemampuan anak asuhnya mencetak gol.

"Kami gagal mencetak gol. Namun, saya yakin, dalam pertandingan seperti ini, keberuntungan juga memiliki peran besar," tuturnya.

Arema FC sebelumnya harus menelan kekalahan pada laga kontra Persib Bandung. dalam laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2018, yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09) sore, mereka kalah dua gol tanpa balas.

Dua gol yang bersarang ke gawang Utam Rusdiana pada pertandingan ini dicetak Atep Rizal dan Bojan Malisic.

Dengan kekalahan ini, posisi Arema masih tertahan di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Mereka masih terpaku di peringkat 14 dengan raihan 25 poin dari 21 pertandingan.

Sementara itu, penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, pun berkomentar tentang hasil buruk yang diderita timnya pada pertandingan ini. Dedik, yang baru bergabung usai memperkuat Timnas Indonesia, menilai bahwa pada pertandingan ini Arema tak diliputi keberuntungan.

"Pertandingan ini sesungguhnya berlangsung menarik. Namun, kami kurang beruntung saja meski banyak menciptakan peluang," ucap Dedik.

"Ke depannya, kami akan lupakan hasil ini. Kami akan menatap pertandingan berikutnya," pemain berusia 24 tahun ini menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA