1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC gelar evaluasi pasca kekalahan kontra Persib Bandung

Manajemen Arema FC memastikan bakal segera melakukan evaluasi terkait raihan ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 16 September 2018 11:38

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengaku tak tinggal diam dengan raihan buruk yang dialami timnya pada laga tandang ke markas Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Arema memastikan bakal segera melakukan evaluasi terkait raihan ini.

"Hasil positif saja kami selalu melakukan evaluasi. Apalagi, hasil yang kami dapatkan ini negatif," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Tentu kami akan menggelar evaluasi," sambungnya.

Menurut Ruddy, kendati menggelar evaluasi, manajemen tak akan offside mencampuri perihal teknis permainan. Manajer berusia 47 tahun ini menegaskan manajemen hanya akan mengevaluasi masalah di luar teknis permainan, termasuk taktik dan strategi pelatih.

"Untuk evaluasi dari sisi teknis, tentunya tim pelatih yang lebih tahu dan kompeten," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC gagal mengangkat posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 musim 2018. Hal ini tak lepas dari kekalahan mereka kala bertandang ke markas Persib Bandung. Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Kamis (13/09) ini, gawang Arema kebobolan dua kali. Gol-gol Persib dicetak Atep Rizal dan Bojan Malisic.

Dengan kekalahan ini, Arema masih terdampar di peringkat 14 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 21 pertandingan.

Kekalahan ini pun memupus rekor apik Arema di kandang Persib. Dalam beberapa laga resmi terakhir mereka, Arema tak pernah kalah dalam lawatan mereka di sana.

Sementara itu, kekalahan ini membuat sejumlah Aremania menuntut agar timnya bisa lekas berbenah. Mereka tak ingin klub berlogo singa mengepal ini terus melempem dan berada di zona merah degradasi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA