1. MALANG
  2. AREMANIA

Kekuatan tim lebih lengkap, Arema FC PD jelang laga kontra Madura United

"Pemain yang tidak dibawa lawan Persib kemungkinan sudah bisa main melawan Madura. Seperti Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Rivaldi Bawuo".

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 September 2018 09:16

Merdeka.com, Malang - Arema FC harus segera melupakan kekalahan dari Persib Bandung dan segera bersiap menghadapi laga selanjutnya kontra Madura United. Dilansir dari Bola.com, walau laga ini diprediksi bakal tetap alot, Pelatih Arema, Milan Petrovic, sedikit lebih tenang menghadapi duel ini. Dia punya pilihan lebih banyak untuk menyusun starting eleven.

"Pemain yang tidak dibawa lawan Persib kemungkinan sudah bisa main melawan Madura. Seperti Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi, Rivaldi Bawuo," kata Milan.

Selain itu, dua pemain Timnas Indonesia U-23, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho, juga berpeluang kembali ke posisi starter. Dua pemain ini tidak dipasang melawan Persib karena sudah terlalu lama absen dari Arema untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

"Jadi, saya harap bisa memenangi pertandingan melawan. Meski, saya juga respek dengan Madura United karena mereka tim bagus," sambungnya.

Milan ingin membangkitkan timnya dari tren buruk mengingat empat pertandingan sebelumnya, Arema hanya meraih dua poin. Itu pun diraih dari dua pertandingan kandang sehingga Aremania juga bergejolak meminta tim segera melakukan pembenahan.

Kebetulan saat melawan Madura United, Milan juga tidak punya alasan lagi karena komposisi pemain sudah lebih lengkap. Ditambah lagi mereka bermain di kandang sendiri.

Sementara di sisi pemain, mereka juga malu dengan kondisi Arema sekarang. Hasil buruk empat pertandingan sebelumnya membuat mereka tertahan di urutan ke-14 klasemen Liga 1 dengan nilai 25.

Hamka Hamzah dkk. juga mendapat banyak kritikan dari Aremania lewat media sosial. Maklum, suporter sudah hampir dua bulan tidak merayakan kemenangan. Terakhir Arema meraih tiga poin pada 21 Juli 2018 saat mengalahkan Sriwijaya FC di Palembang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA