1. MALANG
  2. AREMANIA

Kendati hanya laga amal, Arema FC bakal tetap serius hadapi Madura United

"Tentu kami akan bermain sepenuh hati, dan akan bersungguh-sungguh mempersiapkan diri jelang laga ini," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 September 2018 07:24

Merdeka.com, Malang - Walau hanya berstatus laga amal, Arema FC tak mau setengah-setengah saat menghadapi Madura United. Dilansir dari Bola.net, Arema menyebut akan menjadikan laga ini sebagai ajang mengasah taktik untuk menghadapi laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018, kontra Persebaya Surabaya.

"Tentu kami akan bermain sepenuh hati, dan akan bersungguh-sungguh mempersiapkan diri jelang laga ini," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

"Kami akan melakoni pertandingan ini, seakan ini sebuah pertandingan sesungguhnya," sambungnya.

Menurut pelatih asal Serbia tersebut, dalam pertandingan melawan Madura United, ia akan menjajal sejumlah pakem permainan anyar. Ia bakal berkesperimen mencari sistem permainan terbaik bagi Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Salah satu yang akan kami jajal adalah cara untuk memudahkan pemain mencetak gol," tuturnya.

Arema FC memastikan akan menghadapi pada laga amal kontra Madura. Pertandingan ini sendiri dijadwalkan akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (29/06) malam.

Semestinya, Arema FC akan menjalani pekan ke-24 mereka di ajang Liga 1, dengan menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan ini seharusnya dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (30/09) sore.

Namun, laga 'Derby Jawa Timur' antara Arema FC dan Persebaya ini gagal dihelat sesuai rencana awal. Pasalnya, menyusul insiden pengeroyokan Haringga Sirila oleh sejumlah bobotoh, hingga menyebabkan suporter Persija Jakarta ini kehilangan nyawanya, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memutuskan menghentikan sementara kompetisi Liga 1.

Sementara itu, Milan menyebut Madura United merupakan tim berkualitas. Karenanya, ia senang bisa menjajal Laskar Sape Kerap pada laga amal, akhir pekan ini.

"Mereka adalah tim bagus, saya harap kami bisa mendapat banyak pengalaman berharga dari mereka dalam pertandingan mendatang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA