1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal gelar laga amal menghadapi Madura United

"Akhir pekan ini, insyaallah, kami akan menggelar pertandingan amal," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 September 2018 09:07

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap rencana mereka untuk meringankan duka cita keluarga korban pengeroyokan oknum suporter, almarhum Haringga Sirilla. Dilansir dari Bola.net, Arema FC bakal menggelar laga amal pada akhir pekan ini yang seluruh hasil penjualan tiket akan diberikan pada keluarga almarhum.

"Akhir pekan ini, insyaallah, kami akan menggelar pertandingan amal," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Pertandingan ini akan ditiketkan. Untuk kategori ekonomi, tiket akan kami jual sebesar Rp10 ribu, sedangkan untuk VIP akan dijual seharga Rp 25 ribu," sambungnya.

Tim yang akan menjadi lawan Arema FC pada laga amal ini adalah Madura United. Menurut Ruddy, Laskar Sape Kerap, julukan Madura United, telah sepakat pula untuk ambil bagian dalam laga amal ini.

"Mereka sudah sepakat dengan rencana ini. Mereka antusias bersama kami untuk melakukan tindakan nyata terkait insiden kemarin," tuturnya.

Lebih lanjut, selain sebagai ajang amal bagi almarhum Haringga Sirila, menurut Ruddy, secara teknis laga ini juga menguntungkan bagi timnya. Manajer berusia 47 tahun tersebut menyebut bahwa laga akhir pekan ini sebagai pengganti laga lawan Persebaya, yang ditunda.

"Baik kami maupun Madura United, sama-sama diuntungkan secara periodisasi. Kami seharusnya menghadapi Persebaya, sedangkan Madura United, seharusnya melawat ke kandang Persib," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA