1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo beber alasan bersedia ladeni Barito Putera

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut bahwa pemainnya masih memerlukan pemanasan sebelum berlaga di Piala Presiden 2018.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 13 Januari 2018 15:56

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap alasan di balik rencana uji coba yang bakal dilangsungkan menghadapi Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku bahwa pemainnya masih memerlukan uji coba sebelum turun di ajang Piala Presiden 2018.

"Arema memang masih membutuhkan satu lagi uji coba sebelum bermain di Piala Presiden,"ujar Gethuk.

"Kebetulan, Barito mengajak kita beruji coba. Jadi, kedua tim sama-sama membutuhkan uji coba. Karenanya kami saling membantu," sambungnya.

Arema sendiri bakal menghadapi Barito Putera pada laga uji coba jelang Piala Presiden 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu (14/1) sore.

Sebelumnya, Arema FC sendiri sudah menggelar dua laga uji coba menghadapi PSIS Semarang. Pada laga yang digelar di Malang dan Magelang ini, Arema FC berhasil meraih kemenangan pada keduanya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku masih belum puas dengan dua hasil sempurna yang diraih pemainnya ini. Dia meminta pemainnya agar bisa terus memperbaiki kekurangan mereka dan tampil lebih baik lagi dalam laga kontra Barito Putera.

"Kami harus akui bahwa kemarin lawan PSIS belum merupakan penampilan terbaik dan masih bisa ditingkatkan lagi," tuturnya.

"Saya harap, pada pertandingan lawan Barito, Arema bisa lebih bagus lagi dalam semua aspek," sambung Gethuk.

Demi menampilkan permainan terbaik pada laga ini, Gethuk mengaku tak akan main-main. Dia memastikan bakal menurunkan skuat terbaik yang kini dimilikinya.

"Yang akan kami mainkan adalah pemain-pemain yang paling siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA