1. MALANG
  2. AREMANIA

Kembali perkenalkan 11 pemain, Arema FC sudah resmi kontrak 24 pemain

Setelah sebelumnya memperkenalkan 12 pemain, pada Kamis (11/01), Arema FC kembali memperkenalkan 11 orang pemain mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 13 Januari 2018 12:44

Merdeka.com, Malang - Arema FC kembali melakukan perkenalan resmi pada sejumlah pemain mereka jelang musim kompetisi 2018. Dilansir dari Bola.net, setelah sebelumnya memperkenalkan 12 pemain, pada Kamis (11/01), Arema FC kembali memperkenalkan 11 orang pemain mereka.

Sama seperti sebelumnya, perkenalan pemain ini juga dilakukan dalam beberapa gelombang. Pada perkenalan ini, terdapat tiga gelombang yang dilakukan. Pada kloter pertama, terdapat lima pemain yaitu: Dedik Setiawan, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya, Ricky Akbar Ohorella dan M. Rafli.

Usai lima pemain ini melakukan tanda tangan kontrak secara simbolis dan berfoto, lima pemain kemudian menyusul. Pada tahap kedua ini terdapat lima pemain yaitu: Johan Ahmat Farizi, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Purwaka Yudi Pratomo dan Utam Rusdiyana.

Pada tahap ketiga, hanya ada seorang pemain saja yang memperkenalkan diri yaitu M. Nasir. Pemain ini menandatangani kontrak dan menjalani sesi pengambilan gambar sendirian.

Dengan perkenalan 11 pemain ini, Arema kini secara resmi telah memperkenalkan 24 orang pemain. Sebelumnya, pad Rabu (10/01), mereka sudah memperkenalkan 12 orang pemain, yaitu: Kurniawan Kartika Ajie, Rivaldy Bawuo, Joko Ribowo, Jefri Kurniawan, Ahmet Atayev,Juan Revi Auriqto, Ahmad Nur Hardianto, Agil Munawar, Ridwan Tawainella, Zaenuri, Thiago Furtuoso, dan Arthur Cunha.

Pada awal Desember 2017 lalu, Arema FC juga sudah memperkenalkan seorang pemain asing mereka. Pemain yang dimaksud ini adalah Rodrigo Ost dos Santos.

Dengan perkenalan ini, Arema kini tinggal menyisakan dua pemain saja yang belum dikontrak resmi. Dua pemain ini adalah: Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

"Dua pemain ini masih belum dikenalkan karena masih menjalani tugas negara, dipanggil ke Timnas Indonesia," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Salah seorang pemain yang resmi diperkenalkan pada tahap ketiga ini, Junda Irawan, mengaku senang bisa kembali memperkuat Arema. Dia berharap dapat tampil lebih moncer lagi musim ini.

"Saya senang dan sangat termotivasi membawa Arema tampil lebih bagus lagi musim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA