1. MALANG
  2. AREMANIA

Jalani operasi, Bagas Adi Nugroho absen ketika hadapi PSM Makassar

"Ada jaringan kulit mati di dekat jari kelingking kaki kirinya. Dokter memutuskan bahwa ini harus diambil. Jadi hanya operasi kecil saja".

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 13 Oktober 2018 14:41

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan kekuatan terbaik mereka pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra PSM Makassar mendatang. Dilansir dari Bola.net, salah satu palang pintu andalan Arema FC Bagas Adi Nugroho harus absen di laga tersebut.

Bagas harus pulang kampung untuk menjalani operasi. Sejak Rabu (10/10) lalu, eks kapten Timnas U-19 ini sudah tak tampak dalam sesi latihan timnya.

"Ada jaringan kulit mati di dekat jari kelingking kaki kirinya. Dokter memutuskan bahwa ini harus diambil. Jadi hanya operasi kecil saja," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, pada Bola.net, Kamis (11/10).

Menurut David, kendati tak bisa dibawa ke Makassar, Bagas hampir bisa dipastikan tak akan absen terlalu lama. Kemungkinan, pada lega pekan berikutnya pemain berusia 21 tahun sudah bisa kembali merumput.

"Kemungkinan lima hari, atau paling lama sepekan, insyaAllah Bagas sudah bisa kembali berlatih," tutur David.

Kendati bakal kehilangan Bagas, Arema FC bisa memainkan Ahmad Nur Hardianto. Dian, sapaan karib Hardianto, sudah pulih dari cedera pangkal paha dan sudah bisa kembali bergabung dengan sesi latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Kamis (11/10) pagi.

"InsyaAllah, Dian sudah tak ada masalah lagi. Ia siap dibawa ke Makassar," David memungkasi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA