1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC mengaku tak risau walau harus kehilangan Bagas Adi Nugroho

Milan Petrovic mengaku masih memiliki sejumlah pemain yang siap diturunkan sebagai pengganti Bagas.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 13 Oktober 2018 16:18

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku tak risau dengan absennya Bagas Adi Nugroho pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menghadapi PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku masih memiliki sejumlah pemain yang siap diturunkan.

Bagas dipastikan akan absen pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Ia harus naik ke meja operasi. Ada jaringan kulit mati di dekat jari kelingking kaki kirinya yang harus diambil.

"Memang ada sedikit masalah dengan absennya Bagas pada pertandingan ini. Namun, ini bukan masalah besar. Kami masih memiliki sejumlah opsi," ujar Milan.

Menurut Milan, ada sejumlah pemain yang bisa dipasang mengisi posisi yang sebelumnya diplot untuk Bagas. Salah satunya, sambung pelatih asal Serbia, adalah Israel Wamiau.

"Kami sudah siapkan Wamiau bermain dalam skema yang disiapkan untuk menghadapi PSM Makassar," tuturnya.

Milan menyebut, perubahan dari Bagas ke Wamiau tak membuatnya kelimpungan. Pelatih 57 tahun mengaku bahwa perubahan komposisi pemain merupakan hal lazim dari timnya.

"Dari laga lawan Persipura lalu, ada lima perubahan yang kami siapkan. Sementara, dari pertandingan lawan Persebaya, ada sekitar empat perubahan di starting eleven," ucap Milan.

Milan pun memastikan perubahan komposisi ini tak menggerus kekuatan skuat besutannya. Justru, menurut pemegang lisensi kepelatihan UEFA Pro, perubahan tersebut memiliki dampak positif bagi timnya.

"Lawan jadi kesulitan menakar komposisi dan gaya bermain kami," pungkas Milan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA