1. MALANG
  2. AREMANIA

Hasil imbang kontra Bhayangkara FC, buat Arema FC lebih bersemangat

“Pertandingan tadi seru. Kedua tim sama-sama bagus dan menyerang. Intinya, tentu kami senang dapan poin tandang lagi,” kata M Rafli.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 26 Oktober 2018 09:31

Merdeka.com, Malang - Kendati tak dapat memetik kemenangan pada laga kontra Bhayangkara FC, Arema FC tetap puas dengan hasil yang didapat. Dilansir dari Bola.com, hasil ini merupakan poin pertama dalam lima laga tandang terakhir mereka.

“Pertandingan tadi seru. Kedua tim sama-sama bagus dan menyerang. Intinya, tentu kami senang dapan poin tandang lagi,” kata gelandang Arema, M. Rafli.

Terakhir, Singo Edan berhasil memetik poin penuh saat melawan Sriwijaya FC di Palembang pada 21 Juli. Setelah itu Arema selalu takluk di kandang lawan.

Dalam laga melawan Bhayangkara FC, skuat Arema memberikan perlawanan. Meski menurunkan banyak pemain bertahan, ketika berhasil menguasai bola, mereka tidak membuat waktu untuk menyerang.

Sepuluh menit jelang bubaran, Arema mengganti Bagas Adi yang difungsikan jadi gelandang bertahan dengan M. Rafli yang merupakan gelandang serang.

Meski akhirnya gagal mencetak gol, kerinduan akan poin di kandang lawan sudah terpuaskan. Suasana tim pun menjadi lebih bagus.

“Untuk pertandingan selanjutnya tentu kami lebih bersemangat untuk terus memperbaiki posisi di klasemen,” tegasnya.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Arema akan bertemu dengan lawan yang relatif lebih ringan, yakni PSMS Medan, PSIS Semarang, Perseru Serui dan beberapa tim papan tengah serta papan bawah lainnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA