1. MALANG
  2. AREMANIA

Bertandang ke Lamongan, Arema FC Bakal Dapat Suntikan Tenaga Baru

Pada laga kontra Persela Lamongan ini, Arema FC sudah bisa memainkan salah seorang pemain muda mereka, Ridwan Tawainella.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 15 November 2018 15:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC bakal mendapat tambahan kekuatan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Persela Lamongan mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC sudah bisa memainkan salah seorang pemain muda mereka, Ridwan Tawainella.

"Alhamdulillah, kondisi Ridwan sudah bagus," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan.

"Ia sudah bisa dimainkan pada pertandingan lawan Persela Lamongan. Saat ini, terserah pelatih saja, apakah akan memainkannya atau ada rencana lain," sambungnya.

Selain Ridwan, pada laga ini, Arema juga sudah bisa menurunkan Rivaldy Bawuo. Namun, berbeda dengan Ridwan, topskorer Liga 2 musim lalu tersebut masih belum bisa main penuh.

"Cedera Ipay (sapaan karib Rivaldy, red) memang sudah sembuh. Namun, untuk kondisi fisiknya masih belum 100 persen," tutur David.

"Jadi, semisal dimainkan pun masih belum bisa penuh. Semua tergantung pada keputusan pelatih," lulusan Universitas Negeri Yogyakarta tersebut menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11) mendatang.

Sementara itu, pada pertandingan ini, Arema masih belum bisa dipastikan akan diperkuat pemain senior mereka, Sunarto. Pemain yang mencetak satu gol pada laga kontra Perseru Serui tersebut mengalami cedera pada engkel kakinya.

"Ia salah tumpuan pada pertandingan lawan Perseru, akhir pekan lalu," ucap David.

"Nanti, kami akan berkomunikasi lebih dulu dengan dokter tim mengenai kondisi Sunarto," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA