1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic mengaku sudah hafal dengan permainan Perseru Serui

Pelatih Arema, Milan Petrovic, mengaku sudah hafal dengan karakter bermain Perseru Serui yang bakal dihadapi timnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 09 November 2018 19:15

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, mengaku sudah hafal dengan karakter bermain calon lawannya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Perseru Serui. Dilansir dari Bola.com, Milan yakin walau sudah berganti pelatih namun karakter Perseru tak akan berubah.

"Kami sudah dua kali melawan Perseru. Waktu putaran pertama dan saat uji coba di jeda kompetisi. Tapi, waktu itu Perseru masih dipegang pelatih asal Malang (I Putu Gede). Tapi, saya yakin karakter bermain mereka tidak berubah. Mengandalkan permainan cepat dan keras khas tim asal Papua," kata Milan.

Saat pertemuan di putaran pertama, Arema menang dengan susah payah. Padahal, ketika itu Perseru memainkan laga kandang di tempat latihan Arema, Stadion Gajayana Malang.

Singo Edan menang atas gol penalti Thiago Furtuoso. Tetapi, saat uji coba, mereka berhasil menang telak 4-0 di Stadion Kanjuruhan.

Hanya, dalam uji coba itu Perseru tidak dalam permainan terbaik karena stamina pemain belum kembali setelah liburan. "Perseru punya karakter bermain hampir sama seperti PSIS. Kecepatan mereka yang harus diantisipasi," jelas Milan.

Lini belakang Arema sering kelabakan saat menghadapi serangan cepat. Maklum duet stoper mereka, Hamka Hamzah dan Arthur Cunha, lebih tangguh dalam duel, bukan adu lari. Namun, Milan sudah mengantisipasi hal itu.

"Yang saya selalu tekankan, kami harus bisa cetak gol lebih dulu. Jadi harus bermain lebih menekan agar lawan tidak bisa mengembangkan permainan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA