1. MALANG
  2. AREMANIA

Jamu Perseru, Arema FC targetkan poin penuh untuk amankan posisi

Milan Petrovic bertekad meraih kemenangan dan memastikan bahwa timnya aman dari ancaman degradasi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 November 2018 13:08

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic, memiliki target jelang pertemuan mereka kontra Perseru Serui pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dilansir dari Bola.net, Milan bertekad meraih kemenangan dan memastikan bahwa timnya aman dari ancaman degradasi.

"Saat ini, kedua tim masih berada dalam ancaman zona degradasi. Jika menang, kami bisa sedikit bernapas lega, karena posisi kami sudah lebih aman," ujar Milan.

Menurut Milan, jika mampu menang dan mengamankan posisi mereka di klasemen, perjalanan Arema dalam sisa kompetisi akan lebih enteng. Paling tidak Hamka Hamzah dan kawan-kawan tak akan terlalu tertekan dengan ancaman degradasi.

"Dengan kondisi tersebut, kami bisa berharap hasil yang lebih bagus lagi," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-30 Liga 1 musim 2018. Pertandingan direncanakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/11).

Saat ini, baik Arema maupun Perseru belum aman dari ancaman degradasi. Arema berada di peringkat 11 dengan raihan 38 poin, sedangkan Perseru terpaku di posisi 16 dengan koleksi 28 angka.

Milan mengaku tekad merebut poin tersebut tak akan mudah menjadi kenyataan. Pasalnya, pelatih berusia 57 tahun ini yakin Perseru Serui pasti akan berupaya keras untuk juga bisa secepatnya meninggalkan zona degradasi.

"Mereka pasti akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa selamat.Bukan tak mungkin, ketika bermain lawan Arema, mereka akan bermain dengan motivasi berlipat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA