1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain Arema FC diminta agar tak lagi terpancing emosi

Ruddy Widodo menyebut bahwa emosi inilah yang membuat permainan Arema FC jadi kacau di laga tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 November 2018 10:28

Merdeka.com, Malang - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mewanti-wanti pemainnya agar tak terpancing emosi seperti ketika menelan kekalahan dari PSIS pekan lalu. Dilansir dari Bola.com, Ruddy menyebut bahwa hal inilah yang membuat permainan Arema FC jadi kacau di laga tersebut.

"Hal inilah yang tak boleh terulang lagi pada pertandingan lawan Perseru Serui. Bukan tak mungkin, Perseru akan menerapkan cara yang sama ketika menghadapi kami," ujar Ruddy, pada Bola.net.

Pasca lawan PSIS, Arema akan meneruskan perjalanan di Liga 1 dengan menghadapi Perseru di Stadion Kanjuruhan, Minggu (11/11) mendatang.

Pesan senada pun disampaikan Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro. Ia meminta anak asuhnya untuk tak bermain emosional pada laga kontra Perseru Serui.

"Kita harus main sabar. Kekalahan kita pada pertandingan sebelumnya pun kan karena terpancing emosi. Karena tak konsentrasi kita kebobolan," ucap Kuncoro, pada Bola.net.

Kuncoro juga meminta para pemain menjaga fokus pada laga kontra Perseru. Pasalnya, pertandingan ini adalah laga krusial dalam perjalanan Arema di pengujung kompetisi.

"Jika kita mampu meraih kemenangan, langkah kita akan lebih ringan. Hal ini karena peluang kita lolos dari ancaman degradasi kian besar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA