1. MALANG
  2. AREMANIA

Cetak 2 Gol Pada Momen Ulang Tahun, Makan Konate Persembahkan untuk Istri

"Pada saat saya berulang tahun, Tuhan memberi rezeki kami untuk menang, dan saya bisa mencetak dua gol," jelas Makan Konate.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 November 2018 10:34

Merdeka.com, Malang - Kemenangan Arema FC pada laga kontra Perseru Serui menjadi sangat spesial bagi Makan Konate. Dilansir dari Bola.net, pada laga yang dekat dengan ulang tahunnya ini, Konate sukses mencetak dua gol ke gawang lawan.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kami mendapat tiga poin pada pertandingan ini," ujar Konate.

"Pada saat saya berulang tahun, Tuhan memberi rezeki kami untuk menang, dan saya bisa mencetak dua gol," sambung pemain yang berulang tahun tiap 10 November tersebut.

Menurut Konate, sejatinya, ia sama sekali tak berambisi khusus mencetak gol sebagai kado bagi ulang tahunnya sendiri. Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut mengaku bahwa ada yang lebih penting baginya ketimbang mencetak gol.

"Saya selalu ingin tim menang lebih dulu. Mencetak gol atau tidak, bukan hal terpenting bagi saya," tuturnya.

Sebelumnya, Makan Konate sukses mencetak dua gol pada laga kontra Perseru Serui. Gol-golnya pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11) tersebut membawa Arema menang 4-1. Selain Konate, Dendi Santoso dan Sunarto juga mencetak gol bagi Arema dalam laga tersebut.

Dengan dua gol yang ia cetak pada laga ini, pemain asal Mali tersebut telah mencetak 10 gol sejak bergabung dengan Arema pada tengah musim ini. Raihan tersebut sama dengan capaian penyerang Arema FC, Dedik Setiawan.

Lebih lanjut, Konate mengaku tak mau menikmati sendiri kebahagiaan yang ia rasakan usai mencetak dua gol tersebut. Ia pun mengaku mempersembahkan gol tersebut bagi seorang spesial baginya.

"Saya persembahkan gol ini bagi istri saya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA